Saturday 15 June 2013

Artikel Koran Pertama


Hari Sabtu (8/6/2013) kemarin berjalan seperti biasa, masuk sekolah pukul 7 pagi untuk mengawasi UKK anak-anak. Namun segalanya berubah... Saat Negara Api menyerang... Eh, bukan ding.

Selesai UKK jam pertama, saat menata kerjaan anak-anak, partner ngawas saya tiba-tiba bilang.

"Pak, artikelnya masuk koran lho." katanya sambil tersenyum.

"Oh ya?" Kata saya, sambil mencoba untuk mengingat-ingat artikel yang mana ya? 

Sesampai kantor, saya langsung melihat koran, dan... ternyata artikel yang di muat adalah artikel tentang pendidikan seksual untuk remaja. Saya telah beberapa kali mengirim artikel ke koran tersebut dan artikel mengenai pendidikan seksual tersebut sudah hampir sebulan yang lalu saya kirimnya.

Kaget dan senang tentu saja, saking senang dan kagetnya langsung jingkrak-jingkrak di kantor (nggak ding... jaim lah, jingkrak-jingkraknya cukup di rumah aja :p)

Menurut seorang teman yang pernah bekerja di koran tersebut, ada honor yang bisa diambil setelah 5 hari kerja. 

Karena banyak kerjaan di sekolah dengan persiapan perpisahan anak kelas 9, jadi kelupaan mengenai hal ini. Baru pada hari Kamis kemarin saya menelepon koran yang bersangkutan.

The good thing is, ternyata honornya bisa ditransfer, jadi saya tidak perlu pergi ke kantor koran tersebut (jauh bet dari rumah)

Dan pagi ini, sebelum masuk sekolah saya cek ternyata honornya sudah masuk rekening. Besarnya pun lumayan, jadi semangat untuk menulis lagi :)

0 comments:

Post a Comment

Saya menghargai komentar, saran, kritik & masukan yang membangun. Komentar berupa spam, scam dan promosi akan dihapus, terima kasih.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites