Saturday 15 June 2013

Bebenah Rumah


Dibandingkan 3 rumah maya saya yang lainnya (cellograph, City of Days, dan Pawon Ndeso), rumah saya yang satu ini adalah yang paling berantakan, berantakan dalam tampilan dan berantakan pula dalam pengkategorian postingan. Maklumlah blog random, segala apa yang ada di pikiran saya tulis dimari :))


Dan kemudian Negara Api pun menyerang, lah... 

Jadi ceritanya kemarin ngeliat-liat lagi postingan lama, ribet juga untuk nyarinya. Kemudian terpikirlah untuk membenahi rumah saya yang satu ini. Untuk tampilan, setelah mengubek-ubek btemplates.com akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan modeled template dengan perubahan disana sini menyesuaikan dengan isi dari blog saya. 

Yang agak susah adalah membenahi kategori, banyak kategori (tags) yang saya tuliskan pada postingan-postingan saya. Akhirnya, setelah muterin rumah tiga kali (apeuh), didapatkan pengkategorian yang pas dengan postingan-postingan saya. Dan dengan tampilan yang baru ini mempermudah saya untuk menambahkan tags atau kategori. 

Btw kalau saja blogspot seperti wordpress yang punya category dan tags sekaligus sehingga lebih mudah lagi dalam memilah postingan. But oh well... I like using blogspot anyway, and I choose to use blogspot, so I have to deal with it.

Tampilan Tulisan Jaw sekilas mirip dengan tampilan Pawon Ndeso, yang membedakan pada warna dan tampilan slide show nya, dan sewaktu browsing, banyak template yang mirip satu sama lain (pada kompakan deh yang bikin :D)

Anyway, lagi suka-sukanya dengan tampilan blog yang sekarang, semoga saja bertahan lama, soalnya suka gampang bosen dan pengen nyobain template baru :p

4 comments:

wah mau ikut berbenah juga di rumah ini, trims kunjungan sobat WB - saya suka mampir di Pawon n'deso mas - nah hari ini singgah di sini deh

mungkin dari segi tag, wordpress lebih unggul. Tapi dari segi kemudahan, saya kira blogspot lebih enak.

@samsunisarman
Terima kasih untuk kunjungan baliknya, selamat bebenah juga :D

@HP Yitno
Pada akhirnya kembali ke selera masing2 ya mas? Akun wordpress saya udah lama tidak aktif :p

Post a Comment

Saya menghargai komentar, saran, kritik & masukan yang membangun. Komentar berupa spam, scam dan promosi akan dihapus, terima kasih.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites