Friday 10 May 2013

Bukunya Dimana?

Seorang siswa masuk ke perpustakaan

*jlug ujlug ujlug...*

Kemudian bertanya

"Pak buku matematika ada dimana?"

"Ada di rak sebelah sana, yang ada tulisan Matematika nya." Jawab saya sambil menunjuk rak yang di maksud.

Si anak pun sibuk mencari-cari.

"Ndak ada pak..." katanya kemudian.

"Oh... Coba cari disini." kata saya sambil menunjuk tumpukan buku yang belum kelar ditempeli.

Si anak kembali mencari-cari.

"Ndak ada juga pak, buku tulis..."

Hah? Koq buku tulis? Kemudian saya ingat kemarin ada tugas mengerjakan matematika dan kerjaan anak-anak saya simpan.

"Ngobrol dong..."

Kata saya sambil menyerahkan buku tugas anak-anak.

0 comments:

Post a Comment

Saya menghargai komentar, saran, kritik & masukan yang membangun. Komentar berupa spam, scam dan promosi akan dihapus, terima kasih.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites