Friday 12 July 2013

Pengumuman Pemenang Event SPMPPD


Terima kasih untuk teman-teman yang telah mengikuti event yang saya adakan, mengenai sharing pengalaman menangani permasalahan peserta didik. Yang kedua, mohon maaf baru sekarang saya mengumumkan pemenangnya. Terima kasih juga untuk Warung Blogger yang telah membantu saya dalam mempromosikan event ini.


Sebagai pengajar (baik pendidikan formal maupun non f0rmal), kita pasti akan menghadapi berbagai macam permasalahan yang dihadapi oleh peserta didik. Apapun mapel yang kita ajarkan dan siapapun siswa yang kita ajar.

Berdasarkan hal tersebut lah maka saya mengadakan even ini. Lebih kepada saling berbagi pengalaman dengan harapan pengalaman kita bisa menginspirasi teman-teman yang lain ketika menghadapi permasalahan yang kurang lebih sama/ mirip. 

Dan sebagai apresiasi saya terhadap teman-teman yang telah berbagi cerita, saya sediakan dua buah buku yang saya punyai yang nilainya tidak seberapa (kedua buku tersebut masih bisa dengan mudah kita dapatkan di toko-toko buku). Dan karenanya saya juga tidak memberikan syarat-syarat yang terlalu belibet.

Karena keterbatasan saya, sementara hanya ada 2 buku yang saya bagi kepada teman-teman. Dan berdasarkan kriteria, maka ada cerita yang saya pilih, dan berikut adalah kedua pemenangnya:

  1. Rini Ramli dengan tulisan berjudul Aktif dan Kreatif Harus, mendapatkan buku Sarinah, Kewadjiban Wanita Dalam Perdjoangan Republik Indonesia karangan Ir. Soekarno
  2. Izzatul Millah  dengan tulisan berjudul Rendezvous VS Iwak Peyek (The Importance of Positive Learning Environment). Mendapatkan buku berjudul Totto Chan: Gadis Cilik di Jendela" karangan Tetsuko Kurosagi.

Mohon kepada mbak Rini Ramli dan mbak Izzatul Millah untuk konfirmasi alamat lengkap pengiriman kepada saya, bisa melalui DM twitter ke @Jaw_Ari atau melalui email ke jawari.mafnun[at]gmail.com.

Buku akan saya kirim melalui PT. POS setelah saya menerima konfirmasi dari mbak Rini dan mbak Izzatul. Oh iya pengalaman kalau kirim surat/barang melalui jasa PT. POS, tak ada salahnya untuk mencantumkan nomor yang bisa dihubungi.

Sekali lagi terima kasih untuk teman-teman yang telah berpartisipasi, insyaAllah banyak pelajaran yang saya dapatkan dari pengalaman teman-teman.

Salam.

3 comments:

Alhamdulillah menang ..yes..yes... #kegirangan hehhe

(lgsung mnju email dan twitter)

makasi Pak,, sukses slalu pak...

Duh, saya baru bewe lagi dan baca artikel ini. Ternyata ada nama saya, Terima kasih, mas. Konfirmasi alamat sudah saya kirim via email. :)

@ Izzatul Millah & Rin

Selamat ya... #Tebar2Convetti

Post a Comment

Saya menghargai komentar, saran, kritik & masukan yang membangun. Komentar berupa spam, scam dan promosi akan dihapus, terima kasih.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites