Monday 1 April 2013

Celebrating Friendship

Seumur-umur ini kedua kalinyasaya merayakan ulang tahun saya. Dan tahun ini istimewa bagi saya, karena saya mengundsng sahabat baik saya untuk datang merayakan ulang tahun saya.

Jauh-jauh dari Bandung untuk datang ke kota Solo, yang merupakan pengalaman pertama sahabat saya untuk datang kesini.

Well... actually, it's hardly unlikely to be called as birthday celebration, karena tidak ada acara tiup lilin maupun potong kue ataupun tumpeng. Yang saya lakukan adalah berkumpul dengan sahabat saya, berjalan-jalan menikmati kota Solo, menikmati kuliner khas Solo.

Hal yang sama yang saya lakukan ketika saya berumur 17 dulu, yang berbeda adalah orang dan suasananya (I wasn't at Solo city at that time).

And then I realize one thing, bukan ulang tahunnya yang saya rayakan. I'm celebrating friendship, I'm celebrating everything life have given me.

Untuk Sandi, terima kasih telah menjadi sahabat terbaik selama hampir sepuluh tahun ini, terima kasih telah datang ke kota Solo, menikmati kota ini bersama-sama dan menghabiskan waktu ngobrol tentang banyak hal, seperti layaknya sahabat lakukan. Semua itu adalah hadiah terbaik yang bisa aku dapatkan dan bisa aku harapkan.

Thank YOU GOD, for everything :")

0 comments:

Post a Comment

Saya menghargai komentar, saran, kritik & masukan yang membangun. Komentar berupa spam, scam dan promosi akan dihapus, terima kasih.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites