Monday 3 September 2012

Siang tadi

kelar kerjaan, berhubung malas jalan gegara panasnya minta ampun saya pun ngesot menuju parkiran motor. Anak-anak masih lumayan banyak di halaman sekolah. Di parkiran ada beberapa siswi yang tengah asyik ngerumpi. Tiba-tiba, salah satu diantara mereka nyeletuk:

"Pak Ari kemarin ke CFD yaaaaa????" Dengan banyak a dan tanda tanya serta nada centil menggoda.

"Hah, koq tau?" Dengan tampang kaget bin polos saya menjawab.

"Iya, kemarin saya ketemu bapak di Nonongan."

"Lah?? Koq nggak nyapa?" Sekali lagi dengan polosnya saya bertanya.

"Ish... Saya udah teriak-teriak manggil, bapaknya aja yang nggak denger. Bapak lagi jalan sambl pake headset. Jyaaah... Ngenomi euy..."

#JLEBB Saya cuman bisa nyengir mendengar si anak ngomong.

Saya kelupaan kalau sekolah tempat saya mengajar sekarang itu di kota Solo, tidak terlalu jauh jalan Slamet Riyadi dan tidak sedikit pula siswa sekolah kami yang tinggal di dekat Slamet Riyadi. Dan kebiasaan lama klo jalan sendirian suka nggak perhatiin kiri kanan, yang ada di pikiran cuman apa yang saya tuju (dan kemarin pikiran saya lagi nyari tempat buat sarapan :p)

Sempat sih kepikiran pas saya makan es pisang ijo kemarin "Klo aku makan sambil jalan, ntar ketemu anak-anak, besok mereka pasti bakal protes deh."

Eh... taunya beneran ketemu sama anak-anak, cuman bukan pas saya makan, tapi pas jalan-jalan. 

Sambil cengar-cengir saya bilang ke si anak.

"Ntar lagi klo ketemu saya, kamu panggil nggak nengok sambit pake sendal aja yak?"

0 comments:

Post a Comment

Saya menghargai komentar, saran, kritik & masukan yang membangun. Komentar berupa spam, scam dan promosi akan dihapus, terima kasih.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites