Friday 14 September 2012

(About) Cellular Photography

Berawal dari buka-buka folder laptop, nemu banyak foto-foto yang saya ambil dengan kamera ponsel (yang menurut saya bagus). Di lain pihak saya juga suka mengedit foto-foto tersebut. Akhirnya kepikiran untuk menguploadnya di blog khusus. Pilihan jatuh ke tumblr karena kemudahannya dalam posting foto serta tampilan, interface dan tools yang tidak ribet.

Awalnya mau pake domain cellphonephotography, namun apa daya sudah ada yang pake, saya ganti dengan cellularphotography, alas.... lagi2 udah ada yang pake, putar otak sebentar, akhirnya pake nama cellograph (singkatan dari cellular photograhpy).

Foto-foto yang saya posting disana sampai saat ini memang sepenuhnya hasil editing. Permasalahannya bagaimanapun juga kualitas foto kamera ponsel tidak mungkin bisa sebagus kamera pocket apalagi kamera profesional, serta dengan adanya editing bisa menambah efek dramatis pada foto tersebut.

Koleksi foto tersebut ada yang foto lama dan ada juga foto-foto baru, sebagian pernah saya posting di FB ataupun twitter. It really is only hal-hal yang sering kita temui dalam keseharian kita. 

Visit my tumblr @ http://cellograph.tumblr.com/ and hopes you enjoy photos I post there ^O^\/

0 comments:

Post a Comment

Saya menghargai komentar, saran, kritik & masukan yang membangun. Komentar berupa spam, scam dan promosi akan dihapus, terima kasih.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites