Sunday 5 July 2015

Obrolan Dengan Satpam Bank

Di suatu siang nan terik terjadilah percakapan antara nasabah bank (Me) dengan satpam bank di tempat parkir bank tersebut.

Me: "Pak satpam mau tanya." 

Kata saya sambil mencolek pak satpam yang tengah sibuk membantu mengatur parkir.


Satpam: "Iya, ada yang bisa dibantu?" Kata pak satpam dengan ramah.

Me: "Selain disini kantor cabang mana lagi yang ada mesin setor tunia nya?"

Satpam: "Di kantor cabang Solo Baru ada mas."

Me: (sambil mikir) "Yang sebelah mana ya?"

Satpam: "Deretan ruko depan Hartono Mall itu lho mas."

Masih mengingat-ingat, setahu saya di depan Hartono Mall adanya minimarket dan kantor leasing. Agak dekat ada bank tapi bukan bank yang sama.

Me: "Seingat saya yang dekat patung Pandawa itu ya pak?"

Satpam: "Iya, itu yang saya maksud."

Me: "Lah pak, itu mah jauh dari Hartono Mall."

Satpam: "Kalau mau belok kan harus muter dulu lewat patung Pandawa."

Sambil tetap dengan senyumnya


Me: Aaaaaarh.... 

#Mbrakoti_Aspal_Jalan

0 comments:

Post a Comment

Saya menghargai komentar, saran, kritik & masukan yang membangun. Komentar berupa spam, scam dan promosi akan dihapus, terima kasih.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites