Saturday 7 May 2011

Telkomsel NJELEHI!!!!


Popscreen


Kemarin waktu pakai nomor flash yg lama, saya pikir PopScreen info yang muncul dikarenakan saya salah pencet tombol (entah tombol yang mana, sama seperti kalau di HP tidak sengaja mencet tombol *sekiansekiansekian*sekiansekian# yang menyebabkan kita memperoleh berbagai macam sms yang menguras pulsa).



Oleh karena itu setelah habis masa pemakaian internet selama 1 bulan, saya putuskan untuk membeli nomor yang baru. Kali ini saya mencoba nomor Simpati, karena kemarin sempat baca di ngasngus katanya pakai 
nomor simpati pun sama saja (dan lebih murah pastinya). Saya isi pulsa 50rb, kemudian saya daftarkan internet unlimited (UL ON 50K), termehek-mehek karena dapat balasan:


Name/Number: 3636 
Time: 2011-05-07 09:57:50 
Content: Anda akan mengaktifkan paket unlimited Anda Rp 50000/14hr (speed up to 384 kbps). Ketik ULYA kirim ke 3636 WTF... Hanya 14 hari???? Padahal yg kemarin waktu pakai perdana flash 50K untuk 30 hari pemakaian. Dengan agak ngrundel, saya balas dengan YA (habis mau apa lagi? Pulsa 50K mau dipakai buat apa?).



Dengan perasaan jengkelen (yang masih saudaraan dengan jengkolen) saya nyoba pakai. TAPI..... tak berapa lama kemudian muncullah PopScreen *iklan tidak jelas dan tidak penting* di layar komputer, tidak hanya sekali dua kali, namun hampir tiap menit sekali. Ini maksudnya apa???? Saya beli dan pakai fasilitas yang ditawarkan oleh telkomsel, tapi kenapa diganggu dengan iklan2 seperti ini? Semoga ada pihak telkomsel yang membaca dan bisa memberi jawaban.

2 comments:

saya juga pengguna simpati, saya sudah non aktifkan pop screen itu, tiba2 bisa muncul dan bisa saja kepencet, untuk info yg gak terlalu penting tapi pulsa bisa berkurang banyak. Tapi untuk berintenrtan sy gak pake. Oh ya, untuk pulsa reguler, tergolong mahal 5/mb

Iya sih mas, Memang mahal sih mas, tapi untuk sementara ini tidak ada pilihan lain, dulu pernah pakai smart dan 3 yang lebih murah, namun sayangnya sinyalnya di sini sangat tidak bagus. Sementara kalau beli/ langganan yang lebih mahal dari 50K untuk sementara tidak sanggup

Post a Comment

Saya menghargai komentar, saran, kritik & masukan yang membangun. Komentar berupa spam, scam dan promosi akan dihapus, terima kasih.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites