Saturday 7 May 2011

Jalan Masuk Kampung Bukan Sungai


Jalan_masuk

Hari Kamis kemarin di daerah saya turun hujan lebat, bahkan pagi hari sewaktu saya masuk kelas, langit gelap seakan-akan subuh/ menjelang malam. Hujan mulai turun sekitar pukul 09.00 WIB, sempat reda sejenak sekitar dhuhur, dan ketika saya pulang dari sekolah, hujan mulai turun (walaupun tidak sederas pagi harinya).


Sampai di rumah agak sore (sekitar pukul 4) karena saya harus ke Delanggu untuk mengambil paket yang dikirimkan sahabat saya. Sampai di depan gang masuk kampung saya, dengan hujan yang masih turun rintik-rintik saya dihadapkan dengan pemandangan menakjubkan ini. Air tergenang cukup tinggi (sampai ke tulang kering). Dan ketika saya tanya kepada orang rumah, katanya tadi memang hujan turun cukup deras 
dan banjir dimana-mana.



Jadi keingat hampir 3 bulan yang lalu sempat juga banjir yang lebih tinggi dibandingkan Kamis kemarin, cuman karena terjadi habis maghrib jadi tidak bisa ambil foto. Waktu itu saya juga sedang dalam perjalanan pulang, dan cuman bisa berdoa semoga motornya tidak mogok kemasukan air, karena tinggi airnya sampai ke knalpot motor, dan berdoa lebih kenceng karena jalanan banyak lobang tertutup oleh genangan air.

0 comments:

Post a Comment

Saya menghargai komentar, saran, kritik & masukan yang membangun. Komentar berupa spam, scam dan promosi akan dihapus, terima kasih.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites