Saturday 23 April 2011

Berubah!

Sudah hampir setahun pake posterous sebagai tempat blogging saya tidak
pernah mengotak-atik tampilan blog saya. Apa adanya seperti ketika
pertama kali daftar.

Ada 2 alasan kenapa saya tidak mau mengganti-ganti tampilan. Yang
pertama bingung milih karena dari tema-tema yang ditawarkan semuanya
menarik :D Yang kedua, karena saya suka dengan kesederhanaan tampilan
awal yang putih bersih.

Namun kemudian saya menemukan blognya mas Kurnia Septa
[http://kurniasepta.posterous.com/] saya langsung suka dengan
tampilannya yang menurut saya lebih rapi dan tetap sederhana.

Ketika saya membuka halaman customize my site, akhirnya ketemu juga
tampilan yang dipakai. Dan tampilan ini memenuhi keinginan saya akan
kesederhanaan dan kerapian tampilan.

Anyway, selamat menikmati tampilan baru blog saya :D

0 comments:

Post a Comment

Saya menghargai komentar, saran, kritik & masukan yang membangun. Komentar berupa spam, scam dan promosi akan dihapus, terima kasih.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites