Sunday 17 June 2012

Thank You

Tadi pagi ku lihat liptan di Trans7 tentang seorang artis luar negeri (aku lupa namanya) yang takut untuk bahagia, takut karena dia tahu kebahagiaan tidak berlangsung selamanya, ada saatnya kebahagiaan itu akan berakhir.

Well... Seperti halnya dua sisi mata uang, yang berseberangan. Kebahagiaan dan kesedihan adalah dua hal yang harus dialami dan dijalani oleh semua manusia. Begitulah adanya cara kerja kehidupan. That's the way God wants us to live our life.

Untuk seseorang yang selama beberapa bulan ini berbagi banyak hal dengan saya, berbagi tawa, canda, keceriaan. Berbagi kisah. Membuat hidupku lebih cerah, lebih menyenangkan dan lebih menyenangkan. Makes me feel complete. Aku ucapkan terima kasih.

Aku tak hendak dan tak akan mengucapkan selamat tinggal, tapi aku ucapkan sampai kita berjumpa lagi. Semoga Tuhan mengijinkan jalan hidup kita berjumpa lagi di masa depan dan kita bisa berbagi ceria bersama lagi.

0 comments:

Post a Comment

Saya menghargai komentar, saran, kritik & masukan yang membangun. Komentar berupa spam, scam dan promosi akan dihapus, terima kasih.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites