Monday 26 March 2012

Foto Iseng

Biasanya saya mengambil foto pemandangan atau foto keramaian orang (pas lagi jalan-jalan di keramaian) dengan hape saya, dan kebanyakan adalah foto-foto candid. Berikut foto yang saya ambil dalam seminggu ini:

Rara, keponakan saya, anak kakak saya yang pertama, anaknya lucu dan menggemaskan, namun susah sekali untuk diambil fotonya, karena ke super aktifan dia. Namun akhirnya kesampaian juga nggambil foto dia secara candid tanpa dia menyadari dan kemudian mendadak berakting yang aneh-aneh. Look how cute and adorable she is in these 3  photos

Baca aturan pakai itu perlu dan harus :D 


Kira-kira bagaimana menggunakannya?

Pick-a-boo with the chicken in the cage :D
 Hari minggu kemarin ada sedikit keriaan di rumah dan seluruh keluarga kumpul bersama, termasuk kakak yang di Pamulang pun pulang, lengkap satu kompi, suami istri dan kedua anak mereka :D
Seru dan menyenangkan bisa kumpul bareng seperti ini tanpa harus menunggu momen Idul Fitri ataupun Natal. 
Kerjasama antara paman dengan keponakan

Memilah dan memilih foto yang bagus

0 comments:

Post a Comment

Saya menghargai komentar, saran, kritik & masukan yang membangun. Komentar berupa spam, scam dan promosi akan dihapus, terima kasih.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites