Monday 20 February 2012

Awful Distraction

Kali ini saya membutuhkan pengalihpertahian karena merasa stuck dengan sesuatu. Sesuatu yang positif tentu saja. Dan ternyata Allah mendengar permintaan saya yang tak terucap.

Pertama, seorang teman memesan pepes kepada saya, karena merasa kangen dengan masakan saya, tanggung sekalian saya woro-woro dan ternyata ada teman lain yang ikutan memesan. Well... cukup lah untuk menyibukkan diri dan mengalihkan perhatian seharian.

Kemudian ajakan 2 orang teman untuk kopdar (kenapa ya aku selalu ngerasa aneh klo menggunakan/mendengar kata kopdar), rencana awal mau ke wedangan, tapi berhubung khawatir hujan, diganti dengan jalan2 ke CFD.

Ditambah dengan ngobrol panjang lebar dengan seorang kawan, bagi saya ketiga hal tersebut sudah cukup untuk menjadi sebuah distraction yang sempurna.

Ketika bangun tadi pagi, perasaan dan pikiran sudah fresh. (Hampir) tidak ada beban lagi.

Berangkat ke sekolah, tukar pikiran dengan sesama guru BK. 

Tapiii... kenapa kemudian aku ketemu dengan temen kerja yang satu ini? Yang keras kepala dan egonya tinggi beud ini. Capedeee....

Tuhan, jika kau bermaksud menjadi pengalihperhatian atas keruwetan pikiranku yang terdahulu. Kayaknya berlebihan deh T_____T

0 comments:

Post a Comment

Saya menghargai komentar, saran, kritik & masukan yang membangun. Komentar berupa spam, scam dan promosi akan dihapus, terima kasih.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites