Sunday 22 December 2013

My! My! Time Flies


Tadi sore habis ngobrol sama temen, tentang beberapa rencana kami di awal tahun 2014 nanti. Tengah asyik-asyiknya ngobrol tetiba tersadar 

"Gila, ternyata udah tanggal 22 Desember aja, 2014 tinggal beberapa hari lagi.

Waktu koq berjalan begitu cepat cepat yah? Perasaan barusan kemarin tanggal 21 koq sekarang udah tanggal 22? (yaiyalah dodol...)

Ngeliat kembali kebelakang, selama tahun 2013, melihat kembali resolusi awal tahun (yang rasanya baru kemarin dibuat >_<) dan mengevaluasinya ternyata masih banyak yang meleset, sampai sekarang belum bisa tercapai #sighs

Mencoba membandingkannya dengan tahun-tahun terdahulu (2012) saya merasakan ada perbedaan, lebih baik tahun ini daripada tahun sebelumnya. Well... Mungkin di bidang finansial sih (rasa-rasanya dari dulu sampai sekarang saya gak pernah beruntung secara finansial, moga-moga aja tahun 2014 ntar dapat hadiah 10 milyar dari 1 botol kecap yang saya beli AMIIN... XD)

Jyah... Kebiasaan jadi ngelantur kemana-mana xixixi... Anyway, back to topic. Tahun 2013 ini saya ngerasa lebih tenang, lebih bisa menikmati segala apa yang ada pada saya dan yang ada di sekeliling saya. Bertemu dengan orang-orang baru, sebagian "bertemu" melalui dunia maya, dan sebagian yang lainnya (wich I gratefully the most), bertemu secara langsung, bertatap muka. 

Menjalankan hobi-hobi saya (jyah... bahasanya menjalankan :p). Dengan segala hal-hal positif dan negatif yang saya dapatkan selama tahun ini, saya bisa katakan bahwa tahun ini (2013) merupakan tahun yang menyenangkan bagi saya, susah sih kalau disuruh mendetail semua yang saya alami dan saya rasakan selama tahun 2013 ini. Ibaratnya kalau seseorang membuat sebuah karangan yang puanjaaaang dan lebaaaar, dan di bagian akhir cukup 1 paragraf saja untuk menyimpulkan sekian banyak karangan tersebut :))

Bismillahirahmanirrahim, semoga tahun 2014 nanti segala sesuatunya menjadi lebih baik, dan semua resolusi, harapan dan keinginan-keinginan saya yang belum tercapai bisa tercapai dengan baik. Dan hutang janji tahun 2014 saya bisa saya lunasi. Bismillah ya Allah #berdoadengankhusyuk

P.S. I know that it's way to early to post a resolution/ evaluation type of writing, but what the heck I'm an anti mainstream type of guy anyway \/^O^\/

0 comments:

Post a Comment

Saya menghargai komentar, saran, kritik & masukan yang membangun. Komentar berupa spam, scam dan promosi akan dihapus, terima kasih.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites