Monday 21 March 2011

Hal Menyenangkan

Banyak hal yang menyenangkan di dunia ini,

Kesendirian merupakan suatu hal yang menyenangkan.
Saya menikmati saat-saat kesendirian saya.
Ketika beristirahat menikmati semilir angin dan suara-suara alam.
Saat udara panas.
Ketika hunting barang-barang yang saya sukai tanpa ada yang ribut
karena begitu lama waktu yang saya habiskan.

Tapi saya juga menikmati,
Saat-saat berbagi dengan orang lain
Menghabiskan waktu mengerjakan sesuatu bersama-sama
Berdiskusi atau sekedar ngobrol tentang berbagai macam hal.
Berbagi cerita, berbagi pengalaman, berbagi hidup

0 comments:

Post a Comment

Saya menghargai komentar, saran, kritik & masukan yang membangun. Komentar berupa spam, scam dan promosi akan dihapus, terima kasih.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites